Salam blogger! Setelah sekian lama saya meninggalkan blog ini, banyak hal yang saya pikirkan, selain dengan kesibukan pekerjaan, dan kuliah...

Memulai Kembali

Salam blogger! Setelah sekian lama saya meninggalkan blog ini, banyak hal yang saya pikirkan, selain dengan kesibukan pekerjaan, dan kuliah. Yah beginilah hidup, kita tidak bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi pada detik berikutnya. Tapi seperti kata orang bijak yang namanya tidak penting diketahui ( karena memang tidak) "But hey! You gotta roll the dice"! Terkadang hidup itu semacam "judi" dengan tidak bermaksud mengiakan judi itu baik. tapi hanya sebuah analogi sederhana. Berjudi atau taruhan itu tidak ada yang pasti. Semua itu dilakukan dengan nyali yang besar dan harus siap menerima apapun hasilnya. Kalau tidak siap, banyak hal buruk yang akan terjadi. Misalnya bunuh diri, depresi tinggi, gila yang benar-benar gila, dan lain-lain yang mungkin tak pernah kita pikirkan. 

Jadi, saya telah memutuskan akan menulis blog mulai saat ini. Tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang baik dan positif. Setuju tidak setuju, malas atau rajin, bad mood atau good mood. Well lets see what can i do. Blogger semua atau netizen dari manapun yang membaca blog sederhana ini, saya sebagai bloger yang go blog! sedang memulai sesuatu yang serba kemungkinan. Kemungkinan blog ini ada yang membaca, atau blog ini hanya menuh-menuhin data center Google saja :) Atau blog ini berkesan bagi beberapa pembaca. Syukur-syukur ada blogger berpengalaman yang memberi koreksi terhadap blog saya ini yang sedang go blog. Oke blogger and netizen, seperti yang bang Enda Nasution katakan ketika saya menghadiri seminar Indonesia Young Netizen Day 2011. "Be a responsible netizen", jadilah pengguna internet yang bertanggungjawab, terutama pada diri sendiri dan orang lain.

0 Post a Comment: