Belakangan di feed Instagram saya, muncul sebuah brand fashion pria lokal yang sangat menarik mata untuk mencari tahu lebih dalam. Lalu sa...

Preppstudio : Brand Fashion Pria Lokal Premium Look

 Belakangan di feed Instagram saya, muncul sebuah brand fashion pria lokal yang sangat menarik mata untuk mencari tahu lebih dalam. Lalu saya meng klik akunnya dan langsung akses link websitenya. Dan benar saja, produknya sangat menarik. Seperti Kemeja lengan panjang, lengan pendek, kaos polo, celana jeans, celana bahan untuk kegiatan formal. Terlihat kualitas premium. Ada beberapa item yang selalu sold out dan ditunggu para pelanggan kapan akan keluar lagi.

Terlihat dari akun Instagramnya, hampir setiap hari storynya ramai. Isinya permintaan buyer yang menanyakan kapan re stock lagi. Dan saya sangat salut dengan adminnya yang ramah dan asik. Hampir semua DM dibalas dengan sabar dan friendly. Ini yang penting yang harus dijaga sebenarnya. Hubungan antara costumer dan owner walaupun di wakilkan oleh admin. Atau jangan-jangan ownernya sendiri. Siapa tahu kan. 

Saya suka dengan taglinenya yang sangat optimis : "Siap Menjadi Brand Fashion Pria No. 1 Di Indonesia". Semoga dan saya doakan akan terwujud Amin! Go Local Brand, Local Pride!  

Lebih lengkap silahkan kunjungi preppstudio

0 Post a Comment: